Jadwal Siaran Langsung Arsenal Vs Chelsea Piala FA

Bagi penggila bola jangan lewatkan jadwal siaran langsung Arsenal Vs Chelsea Piala FA 2017 malam ini. Dalam pertandingan yang rencananya disiarkan Live hari Sabtu, 27 Mei 2017, di Fox Sports 1/SuperSoccer TV, 23.30 WIB. Yup.. Ternyata tidak ada TV lokal yg menyiarkan pertandingan ini. Tapi bagi yg punya tv kabel, bisa pantengin Fox Sports 1 sebentar lagi.

Jadwal Siaran Langsung Arsenal Vs Chelsea Piala FA

Jadwal Siaran Langsung Arsenal Vs Chelsea Piala FA

Dengan rekor pertemuan antar Arsenal Vs Chelsea di piala FA, ternyata Arsenal masih unggul dengan memenangkan 7 dari 8 kali pertemuan sebelumnya. Jadi Arsenal cukup pede dalam menyambut pertandingan derby London yang akan dilaksanakan di stadion Wembley malam ini. Terlebih, pertandingan terakhir mereka di piala FA terjadi pada tahun 2002 yang dimenangkan oleh pasukan Wenger dg skor cukup telak, 2-0. Pada pertemuan pertama kali di Liga tahun ini pun, Arsenal menang cukup telak dengan skor 3-0.

Tapi melihat team Chelsea yg diasuh allenatore asal Italia, Antonia Conte yang telah memenangi juara Premier League tahun 2017 ini, tentunya tidak mudah bagi Arsenal untuk mengulangi kejayaan seperti tahun 2002 yang lalu. Apalagi Chelsea dalam pertandingan resmi di Liga selalu menang dalam tujuh pertandingan terakhir nya sebelum mengunci gelar juara.

Dengan motivasi tinggi pemain Arsenal untuk meraih satu-satunya peluang trophy mereka tahun ini, Chelsea harus tetap waspada. Terlebih memenangkan piala FA juga bisa ‘menyelamatkan’ nama baik sang manajer Arsene Wenger yang terus dihujani kritikan tajam selama musim ini. Hanya saja, problem di lini belakang Arsenal yang kehilangan Laurent Koscielny akibat larangan bermain dan Gabriel Paulista yg masih cedera dapat menjadi masalah. Pastinya pertandingan akan berjalan seru dan sayang untuk dilewatkan.

Prediksi susunan pemain :

Arsenal (3-4-2-1): Ospina; Holding, Mertesacker, Monreal; Oxlade-Chamberlain, Ramsey, Xhaka, Gibbs, Oezil, Sanchez, Wellbeck

Absen: Cazorla, Paulista, Koscielny
Diragukan: Gibbs, Oxlade-Chamberlain, Mustafi

Chelsea (3-4-3): Courtois; Azpilicueta, Luiz, Cahill; Moses Matic, Kante, Alonso; Pedro, Costa, Hazard

Absen: Loftus-Cheek

Prediksi Skor Akhir : Arsenal 1 – 0 Chelsea

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: