Tema tulisan Saya Indonesia Saya Pancasila menjadi Trend

Tema tulisan Saya Indonesia Saya Pancasila menjadi trend dalam memperingati hari lahir Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2017 ini. Tagar #pekanpancasila pun menjadi lebih bermakna mengingat berbagai issue SARA akhir-akhir ini yang marak dalam berbagai peristiwa dan pemberitaan di tanah air tercinta. Tulisan SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA yang berlatar merah menyala dengan kombinasi warna putih, banyak diposting di berbagai media sosial seperti Instagram dan FB sehingga menarik perhatian banyak orang.

Tema tulisan Saya Indonesia Saya Pancasila menjadi Trend

Tema tulisan Saya Indonesia Saya Pancasila menjadi Trend

Sumber : youtube
Messe News

Tak ketinggalan Presiden Jokowi pada video di akun Instagramnya yang diposting pada 29 Mei 2017 lalu : ” Pancasila itu jiwa dan raga kita. Ada di aliran darah dan detak jantung kita, perekat keutuhan bangsa dan negara. Saya Jokowi, Saya Indonesia, Saya pancasila,” demikian pernyataan Jokowi. Yuk lihat videonya..

Hingga tgl 30 Mei pagi ini, unggahan di Instagram Presiden Jokowi ini sudah ditonton lebih dari 290.000 kali.

Jokowi mengajak publik ikut menyebarkan logo bertuliskan “Saya Indonesia, Saya pancasila” yang diunggah Jokowi. Hal ini untuk mengingatkan bahwa Indonesia memiliki perekat kebinekaan yakni pancasila. Jokowi juga mengajak netizen untuk menggunakan tagar #PekanPancasila #SayaPancasila #PancasilaReborn #KenalPancasila #PancasilaPunyaKita #PancasilaSatu #Pancasila2017.

Semoga dengan bertepatan dengan peringatan hari lahirnya Pancasila pada 1 Juni mengingatkan kita kembali akan cita-cita luhur pendiri bangsa akan terus terwujudnya kesatuan dan persatuan di bumi Indonesia tercinta.

Saya Pancasila Saya Indonesia

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: