Buka Puasa di Waroeng of Raminten Yogyakarta

Kamu yang ke Jogja, bulan ramadhan tahun ini jangan lewatkan untuk mencoba menu buka puasa di Waroeng of Raminten Yogyakarta. Sebuah rumah makan dengan konsep yang unik, sangat kental nuansa antik, njawani dan sangat cozzy. Salah satu dari tiga cabang yang direkomendasikan adalah yang terletak di Jl Kaliurang Km 15,5 Yogyakarta.

Buka Puasa di Waroeng of Raminten Yogyakarta

The Waroeng of Raminten

Nama Raminten sendiri diambil dari nama tokoh perempuan yang diperankan sang empunya restoran, Hamzah Sulaeman, dalam suatu acara komedi sitkom di Jogja TV yang berjudul “Pengkolan”. Hamzah Sualeman berdandan layaknya wanita, lengkap dengan kebaya dan sanggulnya.

Buka Puasa di Waroeng of Raminten Yogyakarta

 

 

 

 

 

 

 

 

Masuk ke dalam restoran ini, akan disambut oleh alunan musik jawa dan suasana yang reman-remang. Tak ketinggalan bau dupa yang cukup menyengat, menambah kesan antik dan kuno di dalamnya.

Buka Puasa di Waroeng of Raminten Yogyakarta

Menu Waroeng of Raminten Yogyakarta

Selain tempatnya yang asyik, menu yang ada pun cukup lengkap. Yang membuatnya tambah menarik, harganya cukup murah untuk ukuran restoran yang besar, dan enak tentu saja.. Menu-menu makanan dan minuman antara lain nasi kucing, nasi liwet, bakmi jawa, wedang secang, jamur kriuk, cah kangkung, tomyam, dimsum, es coklat, es kacang merah, dan lain-lain dapat dipesan disini.

Buka Puasa di Waroeng of Raminten YogyakartaBuka Puasa di The Waroeng of Raminten Yogyakarta

Jadi, bagi pecinta kuliner yang kebetulan di Jogja saat ramadhan tahun ini, sajian dan suasana buka puasa di Waroeng of Raminten Yogyakarta sangat layak untuk dicoba dan sayang untuk dilewatkan ketika mampir ke kota gudeg ini.

Artikel kuliner lain baca disini –> Klik

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: