Harga Sepatu Sneakers Termahal di Dunia

Menjelang lebaran, persiapan buat mudik pasti sudah jauh-jauh hari direncanakan. Selain baju baru, sepatu baru pun tidak ketinggalan jadi incaran untuk bekal aksi pulang kampung ketemu temen dan saudara. Walaupun bukan keharusan, tradisi serba baru ini tidak ada salahnya buat yang punya duit lebih ya…Nah ternyata karena diproduksi terbatas, beberapa merk dan type sepatu sneakers ini harganya di luar akal sehat…yuk kita cek 8 harga sepatu sneakers termahal di dunia tahun ini:

 

1. Nike HyperAdapt 1.0 – Black

Nike Hyperadapt 1.0 ini dijual secara retail seharga USD 720 (Rp 9,5 juta). Apa bedanya dengan sepatu lain? Nike Hyperadapt 1.0 ini punya Electro Adaptive Reactive Lacing, yaitu otomatis mengencangkan tali sepatu. Tapi di tangan para reseller, sepatu ini bisa dihargai sampai USD 2.745,-

Harga Sepatu Sneakers Termahal di Dunia

 

2. Nike HyperAdapt 1.0 – Metallic Silver

Sama seperti yang di atas, tapi kali ini hanya beda di warnanya yakni metallic silver. Nike Hyperadapt 1.0 ini sistemnya ada sensor di sepatu yang ketika diinjak, otomatis bakalan mengencangkan sendiri sesuai ukuran kaki kita. Jadi ada 2 tombol di sisi untuk mengencangkan dan mengendorkan. Kita bisa sesuaikan sampai bener-bener nyaman. Harganya pun masih selangit, yakni mencapai USD 2.234 (Rp 29juta).

Harga Sepatu Sneakers Termahal di Dunia

 

3. Adidas NMDR1 Red Apple

Adidas NMD R1 Red Apple ini bisa dibilang jadi sepatu Adidas termahal di tahun lalu. Harganya bahkan mencapai USD 1.747 (Rp 23 juta) sepasangnya. Sepatu Adidas seri NMD ini ternyata juga jadi primadona setiap ada acara penjualan sneakers di Indonesia. Memang keren sih…

Harga Sepatu Sneakers Termahal di Dunia

 

4. Air Jordan 1 Retro Satin

Ini dia merk yang tidak kalah metereng dalam urusan sepatu mahal. Air Jordan, meskipun harga aslinya cuma USD 175 (Rp 2 juta), tapi harga purna jualnya bisa mencapai USD 1.955 (Rp 26 juta) …Dahsyat

Harga Sepatu Sneakers Termahal di Dunia

 

5. Air Jordan XX3 Trophy Room – White

Pada saat grand opening Trophy Room ternyata juga dihadiri oleh Michael Jordan, teman-teman dan kerabatnya. Buat yang belum tahu, Trophy Room ini digagas sama anak Michael Jordan, Marcus Jordan. Dalam grand opening ini, dirilis Air Jordan XX3 Trophy Room yang edisi whitenya cuma ada 523 pasang di seluruh dunia. Semuanya eksklusif tersedia di Trophy Room dan sold out! Harganya, cuma USD 275 (Rp 3,6 juta) saat retail dan mencapai USD 1.227 alias Rp 16 juta di tangan reseller.

Harga Sepatu Sneakers Termahal di Dunia

 

6. Adidas Yeezy Boost 750 – Glow In The Dark

Sepatu Adidas ini didesain sama Kanye West dan selalu sold out tidak lama setelah dijual. Sneaker ini menggunakan light grey nubuck dan bisa glow in the dark alias nyala dalam gelap di sole luarnya. Harga aslinya hanya USD 350 atau sekitar Rp 5 juta, tapi harga purna jualnya mencapai USD 1.184 alias Rp 15 juta! Awesome

Harga Sepatu Sneakers Termahal di Dunia

Harga Sepatu Sneakers Termahal di Dunia

 

7. Asics Gel Lyte III Ronnie Fieg – Super Green

Sepatu yang desainernya Ronnie Fieg, seorang desainer sneakers dari New York berkolaborasi dengan Asics untuk koleksi terbarunya, Asics Gel Lyte III Super Green. Sepatu ini agak susah buat didapatkan karena tujuannya ini adalah projek amal yang didistribusikan untuk warga di Haiti. Sebanyak 300 pasang sepatu ini diproduksi bersama Sole for Souls project untuk membantu warga Haiti mendapatkan alas kaki yang memang dibutuhkan. Harganya mencapai USD 1.022 alias Rp 13 juta per pasangnya.

Harga Sepatu Sneakers Termahal di Dunia

 

8. Adidas NMD R1 BAPE – Olive Camo

Ini seri NMD limited edition karena berkolaborasi dengan A BATHING APE dan adidas Originals. Motifnya adalah hasil printing kamuflase BAPE’s ABC. Di rilis dengan harga USD 150 di seluruh dunia, tapi sekarang sudah susah sekali untuk ditemukan di berbagai original flagship store. Jadi kalo mau beli harus dari tangan kedua, harganya mencapai USD 1.000 atau Rp 13 juta!

Harga Sepatu Sneakers Termahal di Dunia

 

Nah sepatu-sepatu ini menjadi mahal banget kalau sudah di tangan kedua. tak heran, ketika ada launching sepatu sneakers di luar negeri, orang-orang rela antri seperti antri sembako lho…. Karena selain bisa dipakai sendiri, untuk jangka panjang sneakers ini ternyata juga bisa buat investasi…hmmm, kira-kira masih minat dipakai buat lebaran?

 

#sumber : tirtoid

 

Trend Busana Muslim Lebaran –> Baca disini

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: