Macet Mudik Bisa Naik Helikopter

Nah ini dia solusi bebas macet mudik lebaran. Helicity atau Helicopter City menawarkan bagi yang gak mau macet mudik bisa naik helikopter…Asyik kan? Helicity adalah produk jasa sewa transportasi helikopter dari PT Whitesky Aviation. Dengan program “Helicity High Season Special Rate”, Helicity memberikan kemudahan bertransportasi dengan cepat dan nyaman. Tidak ada lagi masalah kemacetan dengan naik helikopter. Adapun program tersebut dimulai 14 Juni hingga 2 Juli 2017.

Untuk sekali terbang, pemudik akan dikenakan tarif Rp 14 juta per helikopter atau sekitar Rp 2,3 juta per penumpang dengan total kapasitas 6 tempat duduk untuk penumpang dengan point keberangkatan dari bandara Halim Perdana Kusumah Jakarta ke lapangan Wirotama Bandung Jawa Barat. Selain itu, disediakan juga rute ke sekitar jabodetabek, termasuk Sukabumi dan Puncak. Lokasi titik pemberangkatan dan penurunan penumpang antara lain ground atau surface helipad di Halim Perdanakusuma, Waduk Pluit, ICE BSD, JABABEKA, Lapangan D’Arcici, Senayan National Golf Club, Emeralda Golf, dan rooftop atau elevate di Suryacipta Karawang dan The Plaza Jakarta. Sementara bagi yang di Bandung, area yang tersedia adalah Bandung Giri Gahana Golf, Budi Indah, lapangan Wirotama, Padaasih, Stadion Bentang, D. Atmadja dan Bandara Husein Sastranegara.

 

Macet Mudik Bisa Naik Helikopter

Dok : Whitesky

Selain itu konsumen Helicity juga akan dimanjakan dengan keberadaan shuttle car yang tersedia untuk menjemput calon penumpang dari berbagai titik di Jakarta.

Saat ini Helicity terus memperkuat lini bisnisnya dalam bisnis taksi udara. Belum lama ini, PT Whitesky bekerja sama dan PT Angkasa Pura telah memulai pembangunan bandara khusus helikopter atau Helicity-Port di area Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng dengan nilai investasi sebesar Rp 260 miliar.

Layak dicoba  buat kamu yang malas bermacet ria di jalan, dan punya uang tentunya…

Mau tahu jadwal libur bersama lebaran 2017 –> Klik disini

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: