MU Siap Jika Ronaldo Kembali

Merasa mendapat perlakuan yang dirasa kurang adil dari dinas pajak di Spanyol, striker Real Madrid Ronaldo ‘marah’ dan siap untuk meninggalkan Spanyol. Ronaldo kecewa dan marah karena dituduh jaksa menggelapkan pajak sebesar €14.7 Juta. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Ronaldo sekarang mengatakan kepada presiden Madrid, Florentino Perez, bahwa dia ingin meninggalkan Spanyol pada musim panas ini dan bahwa keputusannya ‘tidak dapat diubah’. Menambah panas berita tsb, dikabarkan jika Manchester United / MU siap jika Ronaldo kembali ke Premier League musim panas ini. 

Atas situasi ini, The Sun menambahkan bahwa mantan bos Setan Merah, Sir Alex Ferguson akan memegang kunci kepindahan sang pemain ke Old Trafford, jika Ronaldo berniat untuk bisa kembali ke Theatre of Dreams.

MU Siap Jika Ronaldo Kembali

Ronaldo yang telah menandatangani kontrak selama 5 tahun pada November lalu, tidak pernah menyembunyikan ketertarikannya pada United – klub yang ditinggalkannya pada tahun 2009 setelah 6 tahun bersama, – dan Mourinho yang memang membutuhkan pemain untuk membangun team yang mampu memenangi liga dan juara Eropa.

MU Siap Jika Ronaldo Kembali

Kabar yang menyatakan Ronaldo ingin meninggalkan Real Madrid mengemuka pada Jumat lalu, diberitakan oleh surat kabar Portugis, A Bola. Dalam kabar tsb, dikatakan bahwa keputusan Ronaldo ‘tidak dapat diubah’ dan dia bahkan telah memberitahu teman se timnya terkait rencana ini.

Akar kemarahan Ronaldo ini dipicu oleh tuduhan penggelapan pajak oleh jaksa Spanyol, dengan cara tidak melaporkan pendapatan dari hak image nya selama periode kurun waktu tahun 2011 sd 2014. Meskipun Real Madrid membuat pernyataan dukungan resmi thd sang pemain untuk meredakan suasana, tetapi Ronaldo terlanjur merasa frustasi, terlebih tuduhan ini dilakukan tidak lama setelah ia 3 kali memimpin Real Madrid memenangkan trophy Liga Champions, mencetak 2 gol melawan Juventus di Final 2017 lalu, dan tahun ini menjadi klub pertama di dunia yang mampu mempertahankan gelar juara Liga Champions.

 

Rekrutan Anyar The Red Devils –> Baca Disini

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: