Suami Artis Ririn Ekawati Wafat Akibat Leukemia

Belum lama kabar meninggalnya Jupe hari Jumat lalu, Ferri Wijaya, suami artis peran Ririn Ekawati diberitakan telah meninggal dunia pada hari Minggu 11 Juni, pukul 00:15 Wib. Kabar tersebut pertama kali diunggah dari akun instagram Manajer Ririn Ekawati, Mario ‘Markoneng’.

“Innalilahi waina ilaihi rojiun… telah berpulang @ferry_wijaya88 suami dari @ririnekawati,” demikian bunyi postingan yang ditulis Markoneng. Dia juga mengunggah postingan saat jenazah dibawa dari rumah sakit Pondok Indah.

Setelahnya, Markoneng juga mengunggah foto mendiang dengan caption duka. “innalilahi waina ilaihi rojiun.. telah berpulang @fery_wijaya88 suami dari @ririnekawati telah meninggal dunia tgl 11 juni 2017 pada pukul 00:15 WIB istirahat yang tenang ya ko.. semoga mendapatkan tempat yg terbaik di sisi Allah SWT & khusnul khotimah,” tulisnya.

Sementara itu terkait waktu pemakaman, Mario ‘Markoneng’ belum dapat memberikan keterangan pasti. Namun menurut rencana, jenazah Ferry Wijaya akan segera dimakamkan sebelum Maghrib.

Untuk saat ini, jenazah Ferry Wijaya akan lebih dulu disemayamkan di rumah duka di kawasan Pejompongan, Jakarta Pusat.

Ketika ditanya penyebabnya, menurut Markoneng adalah Leukimia. “Belum lama kok sakitnya..” ujar pria yang juga menjadi Manajer dari Julia Perez yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu.

 

Baca juga -> Jupe Meninggal Dunia

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: