Tempat Makan Pedas di Bengkulu

Kali ini saya berkesempatan mencoba salah satu tempat makan pedas di Bengkulu.

Bengkulu merupakan salah satu provinsi di pulau Sumatera yang mempunyai banyak pilihan tempat makan pedas bagi pecinta kuliner.

Saya dan seorang teman mencoba salah satu tempat makan yang cukup terkenal di Bengkulu, namanya Pecel Lele Sambel Mercon. Kebayang kan pedasnya dari nama tempatnya? Bayangan saya rasa pedas sambal mercon ini seperti mercon yg meledak-ledak di lidah…hiii

Kami mendatangi salah satu cabang Pecel Lele Sambel Mercon, yaitu yg beralamat di Km. 9, Jl. Adam Malik, persis di depan Polda Bengkulu. Apabila kita datang dari arah RSUD M Yunus, ketemu perempatan lampu merah pertama, belok kanan. Sekitar 50 m dari perempatan tsb kita sudah sampai di lokasi, sebelah kiri jalan. Cabang nya yang lain lagi ada di Simpang 4 Pantai, Kodya Bengkulu.

Tempat Makan Pedas di Bengkulu

Daftar Menu Pecel Lele Sambel Mercon

 

Tempat Makan Pedas di Bengkulu

Sampai disana, pengunjung cukup ramai karena kami berkunjung pas jam makan siang… Saya langsung memesan 1 porsi ayam kampung plus es teh, dan teman saya memesan seporsi lele goreng. Sebagai tambahan, kami memesan tahu dan tempe. Harga satu porsi ayam kampung goreng 21 ribu rupiah, sudah termasuk nasi. Untuk lele goreng, satu porsi 14 ribu rupiah. Tahu dan tempe goreng satu porsi hanya 5000 rupiah. Untuk minuman, es teh manis 5000 rupiah, es jeruk 6000 rupiah. Harga yg cukup wajar untuk makanan sejenis ya..

Tempat Makan Pedas di Bengkulu

Tempat Makan Pedas di Bengkulu

 

Tempat Makan Pedas di Bengkulu

Sambel Mercon

Menunggu sekitar 10 menit, pesanan kami pun datang… Dan ternyata, pedesnya sesuai namanya nih… Disajikan dengan menggunakan cobek, sambalnya baru dibuat ketika ada pembeli sehingga lebih fresh. Baru memakan beberapa suap, peluh bercucuran menahan pedas nya.. Hehe. Satu gelas es teh pun ludes tak bersisa.. Tak lama, ayam plus tahu tempe pun ludes tak bersisa.
Oya, selain ayam kampung, juga tersedia bebek goreng, ati ampela, ayam potong dan cah kangkung. Bagi yg males keluar rumah, juga bisa memesan untuk delivery order dg menghubungi ke nomer 0895 331111 408 atau 0856 0902 3040 via ojek online.

Bagi penikmat kuliner pedas yg sedang kebetulan berkunjung, Pecel Lele Sambel Mercon bisa jadi satu pilihan tempat makan pedas di Bengkulu.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: